SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Jumat, 24 November 2017

Bawa 10 butir ekstasi, bule Italia ditangkap Polisi di ATM

Bawa 10 butir ekstasi, bule Italia ditangkap Polisi di ATM

juraganqq- Polres Badung menangkap pria berkebangsaan Italia lantaran kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi. Dari tangan wisatawan bernama Emanuele Brilingiere (23) itu, polisi menyita sedikitnya 10 butir ekstasi.



Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta menuturkan, turis ini ditangkap di sebuah ATM di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pekan lalu.

"Selain 10 butir ekstasi, kita juga amankan sepucuk senjata air softgun yang ditemukan dalam vila tempatnya tinggal," tutur Kapolres Badung, Jumat (24/11). 

Kapolres mengatakan, Emanuele berhasil ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat akan kecurigaan melakukan transaksi narkoba. "Informasi masyarakat kita lakukan lidik, hasilnya pelaku kita dapati saat sedang akan transaksi lewat ATM di Kerobokan," terangnya.

Kepada polisi, Emanuele mengakui ekstasi tersebut miliknya. Polisi langsung menggeledah Vila Pondok Karol Kuta Utara, tempatnya menginap. Hasil pengeledahan di dalam vila, petugas menemukan satu puncuk Air Softgun di dalam kamar korban.

Pengakuan pelaku, barang haram itu didapat dari seseorang di dalam LP Kerobokan yang tidak dikenalinya. Saat polisi menggeledah seisi lemari tersangka, ditemukan sebuah baju kaos warna hitam berlambang salah satu ormas terbesar di Bali. 

"Selama transaksi, tersangka hanya melakukan transfer kepada rekening napi tersebut dan barang haram itu diambil lewat tempelan. Terkait pengakuannya yang didapat dari salah seorang napi di Lapas kerobokan, kita masih kembangkan," akunya.

Emanuele mengaku selama 7 tahun terakhir ini dia rajin bolak balik Italia dan Bali. Mengenai kepemilikan senjata Air Softgun, dipastikan Kapolres tidak memiliki surat ijin resmi.

"Tersangka kita ancam dengan pasal Psl 112 ( 2 ) UU Narkotika. Pengakuan sementara, dia baru pertamakali transaksi narkoba. Kami juga akan mendalami darimana mendapat senjata illegal tersebut," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...