SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Minggu, 26 November 2017

Mayat bayi ditemukan di tempat sampah Apartemen Margonda


Mayat bayi ditemukan di tempat sampah Apartemen Margonda


Juraganqq-Penemuan janin bayi menggegerkan penghuni Apartemen Margonda Residence. Sore tadi, janin bayi tak berdosa ditemukan dalam tempat pembuangan sampah yang ditemukan petugas kebersihan setempat.



Mulanya tidak ada yang tahu kalau plastik yang ditumpuk dengan sampah lain adalah janin bayi tak berdosa. Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, Amet yang merupakan petugas kebersihan sedang memilih sampah. Dia curiga dengan aroma busuk dari salah satu kantong. Ketika dibuka, dirinya kaget melihat plastik hitam ternyata berisi janin bayi. "Yang nemuin pertama kali petugas kebersihan. Di tempat sampah," kata Yanti, salah satu saksi, Minggu (26/11).

Dirinya mengaku tidak tahu siapa pelaku pembuang janin itu. Namun kuat dugaan janin itu dibuang oleh penghuni yang hanya menyewa kamar secara short time.

"Sepertinya bukan penghuni (tetap)," katanya.

Setelah itu, kejadian ini langsung dilaporkan ke petugas keamanan setempat. Kemudian dilaporkan ke Polsek Beji.

Kapolsek Beji Kompol Yeny Anggraeni Sihombing mengatakan, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi. Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang janin tersebut.

Polisi juga akan memeriksa CCTV apartemen untuk mengidentifikasi pelakunya. "Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan, apakah yang buang itu penghuni apartemen atau bukan maka kami masih lakukan penyelidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...