SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Minggu, 26 November 2017

Dikira boneka, mayat bayi laki-laki ditemukan pemulung di selokan

Dikira boneka, mayat bayi laki-laki ditemukan pemulung di selokan


Juraganqq- Jenazah bayi ditemukan mengapung di Selokan Mataram, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Sleman yang berada tak jauh dari UGM pada Minggu (26/11) siang. Jenazah bayi itu ditemukan oleh, Samsul (46) seorang pemulung yang biasa berkeliling di sekitar lokasi kejadian.


Samsul menuturkan penemuan jenazah bayi itu berawal saat dirinya sedang mencari botol bekas di sekitaran MM UGM. Samsul kemudian tak sengaja melihat sesosok jenazah bayi yang semula dikiranya adalah boneka.

"Pertama lihat dalam kondisi tengkurap. Saya kira boneka ternyata bayi," ujar Samsul, Minggu (26/11).

Usai menemukan jenazah bayi itu, Samsul pun memberitahu seorang temannya untuk meminggirkannya. Setelahnya, Samsul pun melaporkan penemuannya ke kantor polisi terdekat.

"Bayinya laki-laki. Pas ditemukan kondisinya masih ada ari-ari," cerita Samsul.

Terpisah, Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu Hendarto mengatakan usai mendapatkan informasi penemuan jenazah bayi itu pihaknya langsung datang ke TKP. Jenazah bayi kemudian diperiksa dan dibawa ke RS Bhayangkara.

"Masih kami cari penyebab kematiannya. Kami masih menunggu hasil forensik dari RS Bhayangkara. Untuk dugaan sementara bayi dibuang oleh orang tuanya. Mengenai siapa pelakunya, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...