SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Senin, 27 November 2017

Pencuri modus bank keliling tepergok korbannya di Bekasi

Pencuri modus bank keliling tepergok korbannya di Bekasi


Juraganqq - Dua orang pencuri modus bank keliling dijebloskan ke sel tahanan Polsek Bantargebang, setelah tertangkap basah korban di Jalan Bahagia Utama, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Keduanya adalah RM (22) adn DMN (20).





Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/11) siang. Dua pelaku pengangguran tersebut masuk ke dalam rumah milik Pardi Raja Gukguk untuk menggasak harta yang ada di dalam rumah.

"Rumah dalam kondisi kosong, karena penghuninya sedang menjemput anaknya sekolah," kata Siswo, Senin (27/11).

Sampai di rumah sekitar pukul 12.30 WIB, korban terkejut melihat rumah sudah dalam kondisi tak terkunci. Ketika diperiksa, rupanya di dalam ada dua orang pemuda tak dikenal. Ketika ditegur, mereka mengaku sebagai bank keliling.

"Karena curiga, korban berteriak maling. Tak lama kemudian dua pelaku dapat tertangkap lalu diserahkan ke polisi," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, keduanya sudah merencanakan aksi pencurian tersebut. Mereka menyiapkan alat-alat untuk membobol rumah kosong yang ditinggal pergi penghuninya.

"Modusnya mereka keliling untuk menentukan target, ketika melihat rumah digembok, baru melancarkan aksinya," katanya.

Siswo mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Tak menutup kemungkinan, kedua pelaku merupakan sindikat spesialis pencuri rumah kosong di wilayah Kota Bekasi.

Dari kasus itu, kata dia, polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor, linggis, tas, mata kunci leter T, dompet, tas ransel, dan berbagai dokumen kendaraan bermotor. Mereka dijerat pasal 363 KUHP, ancamannya hukuman penjara selama 7 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...