SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Jumat, 24 November 2017

Pemerintah Mesir Janji Akan Balaskan Dendam Korban Bom di Masjid

Pemerintah Mesir Janji Akan Balaskan Dendam Korban Bom di Masjid

Juraganqq - Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi berjanji akan membalas serangan yang terjadi di Masjid Rawdah di Bir al-Abed, Sinai Utara. Pihaknya akan memburu pelaku penyerangan yang menewaskan 235 orang itu.



"Pasukan militer dan kepolisian akan membalaskan dendam para korban dan mengembalikan stabilitas dan keamanan dalam waktu yang singkat," janji al-Sisi dalam pidatonya dikutip dari AFP, Jumat (24/11/2017). 

Baca juga: Jumlah Korban Tewas Bom Masjid di Mesir Melonjak Jadi 235 Orang
Baca juga: Foto: 184 Orang Tewas Dalam Ledakan Bom di Masjid Mesir

Pemerintah Mesir telah menetapkan serangan yang terjadi di Masjid Al Rawdah itu sebagai aksi teror. Presiden El-Sisi juga menetapkan masa berkabung nasional selama tiga hari untuk menghormati para korban.

Insiden ini terjadi di masjid Al Rawdah di Bir al-Abed, yang ada di kota El-Arish, kota terbesar di Provinsi Sinai Utara. Pelaku meledakkan bom dan melepaskan tembakan ke arah jemaah yang baru menunaikan ibadah salat Jumat. Bahkan pelaku juga menembaki ambulans yang berada di lokasi. 

Berbagai foto dari lokasi kejadian menunjukkan para korban yang mengalami pendarahan dan jenazah korban tewas yang ditutupi selimut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...