SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Kamis, 23 November 2017

Presiden Jokowi berkantor di Bogor, Bima Arya sarankan menteri naik kereta

Presiden Jokowi berkantor di Bogor, Bima Arya sarankan menteri naik kereta

Juranganqq - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyarankan agar para pembantu kerja Presiden Joko WIdodo, seperti menteri agar menggunakan transportasi commuter line atau kereta saat berkegiatan di Istana Bogor.


Hal itu dikatakan Bima ketika ditanya menanggapi rencana Presiden RI Joko Widodo yang akan mulai berkantor di Istana Bogor pada awal bulan Desember 2017.

Bima mengatakan, Kota Bogor belum mempunyai lahan yang cukup untuk kantung parkir. Sehingga, beberapa kali ada kegiatan di Istana Bogor, tidak sedikit kendaraan yang digunakan para pejabat terparkir di pinggir jalan sekitar Istana. Kondisi itu menyebabkan lalu lintas di kawasan Istana menjadi terhambat.

"Kota Bogor tidak mempunyai lahan cukup untuk kantung parkir. Ada baiknya, para menteri Kabinet Kerja bisa menggunakan kereta. Jarak dari Stasiun Bogor ke Istana Bogor tidak terlalu jauh," katanya di Balai Kota Bogor, Kamis (24/11).

Dia menambahkan, dengan menggunakan transportasi umum seperti kereta, lalu lintas kendaraan di Kota Bogor juga tidak banyak terganggu. Dirinya mengaku, usulan itu sudah disampaikan ke pihak Sekretariat Negara.

"Pemkot Bogor saat ini juga tengah melakukan pemetaan tempat parkir, apabila para tamu istana terpaksa menggunakan kendaraan mobil," tutup dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...