SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Kamis, 30 November 2017

Bersama Habiburokhman, Fadli Zon Masih Dampingi Ahmad Dhani

Bersama Habiburokhman, Fadli Zon Masih Dampingi Ahmad Dhani


Juraganqq - Hingga jelang subuh, Fadli Zon masih mendampingi Ahmad Dhani yang menjalani pemeriksaan sejak kemarin. Waketum Gerindra itu mendampingi Dhani bersama tim kuasa hukum yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).


"Di Polres Jakarta Selatan saat ini dg para pengacara ACTA, menunggu hasil pemeriksaan @AHMADDHANIPRAST," demikian keterangan Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon yang diposting sekitar 4 jam lalu seperti dilihat detikcom, Jumat (1/12/2017) pukul 03.15 WIB.

Fadli juga memposting foto tengah berada di dalam Markas Polres Jakarta Selatan. Dalam foto itu ada 4 orang lainnya, termasuk Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman.www.juraganqq.net

Bersama Habiburokhman, Fadli Zon Masih Dampingi Ahmad DhaniFoto: Fadli Zon dan Acta dampingi Ahmad Dhani. (Dok Twitter @fadlizon)

Dalam foto yang lain, Fadli terlihat berfoto bersama Ahmad Dhani, Habiburokhman, dan salah satu tim dari ACTA. Wakil Ketua DPR itu bersama Dhani terlihat berpose salam komando.

"Saat ini @AHMADDHANIPRAST masih diperiksa stlh 12 jam di Polres Jaksel. Biar kita lihat hasilnya. @Gerindra," tulis Fadli.

Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB, Fadli kembali memposting foto di akun Twitternya. Dalam foto itu, Fadli berfoto bersama Ahmad Dhani dan belasan orang lainnya. Dia menyebut orang-orang yang ada di dalam foto itu merupakan para pengacara dari ACTA.

"Dg para pengacara ACTA yg mbela @AHMADDHANIPRAST pagi ini. Mari kita lihat smp mana drama "kriminalisasi" ini," cuitnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani yang merupakan kader Gerindra tersebut diperiksa di Polres Jaksel sejak Kamis (30/11) siang sebagai tersangka ujaran kebencian. Pemeriksaan itu sempat terhenti karena penyidik meminta Dhani menyerahkan ponselnya. Saat diperiksa, Dhani disebut tak membawa handphone yang diminta penyidik.

Ahmad Dhani menjadi tersangka pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dhani dilaporkan Jack Lapian, yang juga mantan relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat (BTP Network), gara-gara cuitan sarkastis di akun Twitter-nya.

Baca juga: Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel

Bukan hanya Fadli dan tim dari ACTA saja yang memberikan support untuk Ahmad Dhani. Istri Dhani, Mulan Jameela juga datang ke Polres Jaksel jelang dini hari tadi.

"Tadi sempat teleponan dan mas Dhani minta aku datang, ya pasti banyak doa lah mudah-mudah tidak ada masalah apa," ucap Mulan saat tiba di Polres Jaksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...