SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 25 November 2017

Duel maut, pelajar SMP di Bogor tewas kena sabetan celurit

Duel maut, pelajar SMP di Bogor tewas kena sabetan celurit

juraganqq- ARS (16), pelajar SMP Asy-Syuhada Rumpin, tewas setelah berkelahi dengan pelajar dari sekolah lain di Kampung Leuwihalang, Desa Gonang, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat kemarin.


Kepala Polsek Rumpin Komisaris Polisi Sudin Simangunsong mengatakan, korban tewas setelah terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di beberapa bagian tubuhnya.

Sudin menuturkan, sebelumnya antara korban dan lawanya sudah janjian untuk berkelahi.

"Jadi mereka memang sudah janjian mau berantem antar sekolah SMP. Bukan tawuran," kata Sudin saat dikonfirmasi, Sabtu (25/11).

Sudin menambahkan, saat berkelahi, korban tidak sendiri. Ada dua teman lainnya yang ikut berkelahi. Kata Sudin, masing-masing dari mereka juga sudah punya lawannya sendiri.

Saat pertarungan tersebut, korban mengalami luka robek sabetan senjata tajam di bagian pinggang belakang, pinggul, lengan dan pergelangan tangan kanan. Mengetahui hal tersebut, teman korban langsung membawanya ke Puskesmas Rumpin.

"Nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di puskesmas karena kehabisan darah," katanya

Polisi yang datang ke lokasi melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengamankan satu pelajar berinisial DM yang diduga melakukan pembacokan terhadap korban.

"Terduga pelaku ternyata masih satu kampung dengan korban. Sekarang dalam pemeriksaan, dia diserahkan oleh keluarganya. Untuk korban sudah diotopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...