SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 18 November 2017

Mayat mengambang dekat Polsek Pelabuhan Samarinda, diduga ABK tenggelam

Mayat mengambang dekat Polsek Pelabuhan Samarinda, diduga ABK tenggelam


Mayat mengambang d Sosok mayat laki-laki bercelana hitam, ditemukan mengambang di perairan Sungai Mahakam, dekat Mapolsekta Polsekta Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/11). Diduga, itu adalah jasad Fahruddin, ABK yang tenggelam dua hari lalu.

Jasad itu ditemukan saat warga beraktivitas di pelabuhan. Warga dibikin heboh dan bergegas melapor ke Polsekta Kawasan Pelabuhan.

"Tadi saya kebetulan lagi mancing di pelabuhan, dekat Polsek, sekitar jam 2 siang Tidak tahunya ada ramai-ramai teriak mayat. Saya lihat, benar ada mayat di sungai. Tidak pakai baju, cuma celana dalam hitam," kata salah seorang saksi mata di lokasi pelabuhan Samarinda, Iqbal (33),


Sekitar 15 menit kemudian, warga dan tim SAR mendekati lokasi penemuan mayat dan langsung mengangkut ke atas kapal. Sekitar pukul 14.20 Wita, jenazah laki-laki itu dibawa polisi ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie, Jalan Palang Merah, Samarinda.

"Tadi dibawa ke rumah sakit, bersama keluarganya. Ada 7 unsur SAR tadi bersama-sama mengevakuasi korban ke rumah sakit," kata salah seorang relawan kebencanaan Samarinda, Ramadan Saputra.



 Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Erick Budi Santoso, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, jenazah itu diduga kuat adalah korban tenggelam, yang dilaporkan terjadi Kamis (16/11) pagi lalu.

"Waktu itu, kejadiannya jam 5.30 pagi. Korban atas nama Fahrudin, 37 tahun. Dia ini nakhoda KM Berkat Indah, yang saat itu sedang melakukan perjalanan dari dermaga di Samarinda tujuan Tenggarong," kata Erick.

"Diperkirakan korban ini terjatuh dari atas kapal, saat mandi atau buang air besar di bagian belakang kapal. Jadi sejak saat itu dilakukan pencarian terhadap korban," ujar Erick. [noe]ekat Polsek Pelabuhan Samarinda, diduga ABK tenggelam

1 komentar:

  1. Promo Spesial Ulang Tahun Bolavita Ke-6 ! Bonus Deposit 2 Juta !

    Untuk kamu yang hobi Pasang Taruhan Bola !
    Minimal deposit hanya 50ribu saja ! Dapat di akses menggunakan android / iOs / komputer / Laptop !

    Langsung saja daftar sekarang juga dan nikmati bonusnya ! Berlaku 10 Maret 2019 !

    Info selengkapnya silahkan hubungi :
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    Aplikasi Livechat : BOLAVITA Sabung Ayam
    Aplikasi Live Chat di Playstore / App Store : Bolavita Sabung Ayam
    Situs Live Chat : www .bolavita. site

    BalasHapus

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...