SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Senin, 27 November 2017

Penampakan 4Play di Pintu Parkir Bekas Hotel Alexis

Penampakan 4Play di Pintu Parkir Bekas Hotel Alexis


Juraganq-Setelah Pemprov DKI Jakarta resmi menutup Hotel dan Griya Pijat Alexis di Ancol, Jakarta Utara, pada 27 Oktober 2017, kini beredar kabar, hotel yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara itu kembali dibuka oleh pihak manajemen. Namun dengan nama berbeda, yaitu 4Play.

mencoba menelusuri kebenaran informasi yang telah tersebar luas di jejaring media sosial (medsos) sejak Minggu, 26 November kemarin


Pantauan di lokasi, Senin (27/11/2017) sore, aktivitas di lobi hotel terbilang sepi. Hanya ada beberapa mobil pribadi dan taksi yang melintas. Namun petugas keamanan terlihat berjaga-jaga di depan pintu lobby Alexis.

Di lokasi, tidak ada bendera atau papan nama Alexis di tembok yang menghadap jalan. Meski begitu, di pintu masuk atau dekat pintu parkir otomatis, berdiri plang nama, 4Play.


Plang dengan warna hitam dan merah itu berjarak sekitar 200 meter sebelum atau menuju lobi hotel. Di plang itu juga ada penunjuk arah untuk masuk.

Namun, para petugas parkir dan petugas keamanan ruko enggan berkomentar. Mereka pun kompak menyebut plang itu sudah lama berdiri.

"Udah ada dari kemarin-kemarin itu Mas. Enggak ngerti juga. Itu plangnya aja yang dibaruin atau emang ganti, enggak perhatiin juga," ujar salah satu petugas keamanan ruko yang menolak sebutkan nama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...