SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Minggu, 26 November 2017

Polemik Jaguar Depe di jalur Transjakarta

Polemik Jaguar Depe di jalur Transjakarta

juraganqq - Mobil Jaguar artis Dewi Perssik masuk jalur Transjakarta pada Jumat (24/11) malam lalu. Kendaraan mewah bernomor polisi B 12 DP itu dihentikan petugas jaga di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.



Saat itu mobil dikemudikan Angga Wijaya, suami sekaligus manajer Dewi. Kejadian tepat pukul 19.30 WIB. Depe panggilan Dewi beralasan hendak ke Rumah Sakit Fatmawati, karena sakit asma asistennya kambuh. 

Depe mengaku nekat menerbosos jalur bebas hambatan itu karena arahan polisi yang mengawalnya. "Kita dikawal dan bukan asal-asalan lewat jalur Busway tanpa perintah," ujarnya dikutip dari akun instagramnya dewiperssikreal, Minggu (26/11). 

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah menegaskan, jalur Transjakarta harus bebas dari kendaraan pribadi. Jika dalam keadaan darurat mobil lain diperbolehkan melintas, seperti ambulans dan mobil pemadam kebakaran.

"Enggak boleh dong, busway gimana juga enggak boleh. Kecuali kalau dia (Dewi Persik) posisinya berada di ambulans. Kalau dia pakai mobil pribadi sorry nih, kita enggak bisa suudzon. Tahu dari mana sakit? Kalau minta pengawalan boleh tapi enggak pakai jalur Busway," tegasnya saat ditemui dalam acara Semarak Kopi Bengkulu, Minggu (26/11).

Jika alasannya saat itu Dewi sedang mengejar waktu karena ada koleganya yang sakit, Andri menyarankan untuk memanggil ambulans. "Kesehatan kan ada 119, kan ada mobil ambulans. Kalau mobil pribadi dari mana tahu," tuturnya.

Kepala Humas Transjakarta, Wibowo mengatakan, pengemudi Jaguar itu sempat mengancam petugas yang berjaga. Bahkan keduanya sempat cekcok di jalur masuk Transjakarta. Personel patroli sempat meminta pengemudi untuk tenang. 

"Namun dibalas makian kepada petugas patroli dengan bahasa kasar, kemudian pengendara tersebut mendorong patroli. Sempat terjadi dorong-dorongan memakai dada," katanya melalui pesan singkat, Minggu (26/11).

Melihat keributan tersebut, Bowo mengungkapkan, Depe yang berada di dalam mobil langsung keluar. Pengendara ojek online yang berada di seberang jalang langsung menghampiri dan memaki pengendara mobil itu, serta meminta mundur dari jalur Transjakarta.

"Melihat sikon yang mulai tak terkendali, Cakra Tj berusaha menenangkan rekan driver ojek online, dan meminta pengendara segera mundur keluar dari jalur busway," ujarnya.

Depe mengaku siap mempertanggungjawabkan apa yang terjadi. "Karena memang kita dikawal dan bukan asal-asalan lewat jalur busway tanpa perintah," tandasnya. [did]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...