SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 09 Desember 2017

3 Posisi Seks Ini Buat Pria Merasa Miliki Mr P Besar

3 Posisi Seks Ini Buat Pria Merasa Miliki Mr P Besar


Juraganqq.net - Sebagian wanita mengaku Mr P besar bisa mempengaruhi kehidupan seks mereka, seperti meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa perempuan juga menilai, pria dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal.


Tak hanya wanita, pria juga ingin memiliki Mr P yang lebih besar dari ukuran yang dimiliki saat ini. Sayang, tak semua lelaki terlahir dengan Mr P yang diharaplam. Namun hal ini bisa didapat dengan mencoba posisi seks tertentu saat bercinta, di mana pria merasa Mr P menjadi lebih besar.

"Ketika wanita meringkuk seperti posisi janin, ini mengurangi panjang area vaginanya sehingga membuat penis terasa lebih besar," kata psikolog dan pakar kesehatan seksual, Antonia Hall, MA.

Sementara, seperti dilansir Ask Men, ada 3 posisi seks yang bisa membuat Mr P pria terasa lebih besar saat bercinta.

"Penetrasi dari belakang bisa memberi rangsangan pada g-spotnya dan stimulasi klitoris sehingga kesenangan istri bisa maksimal. Secara tidak langsung, ini menambah kepercayaan diri suami dan membuat dia merasa Mr P-nya lebih besar," kata Hall.

Agar istri merasa lebih nyaman, letakkan pinggul tepat di tumpukan bantal. Pasalnya, setiap gerakan yang dilakukan suami bisa memberikan sensasi pada area Miss V.

"Pada posisi ini, wanita memiliki kontrol lebih banyak termasuk untuk urusan kecepatan penetrasi, sudut, dan kedalamannya. Ketika tubuh istri agak condong ke depan, otomatis dia akan memiringkan kakinya sehingga Mr P suami bisa lebih mudah menyentuh klitoris dan g-spotnya. Dalam kondisi ini, pria bisa merasa Mr P lebih besar," bebernya.

"Posisi seperti ini benar-benar bisa memaksimalkan apa yang dirasakan suami ketika melakukan penetrasi dan bisa menyentuh g-spot istri. Terlebih, posisi ini cukup seksi untuk diterapkan. Minta istri mengangkat kedua kakinya sampai menempel di dada atau letakkan kakinya tepat di kedua pundak suami," jelas Hall.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...