SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Kamis, 07 Desember 2017

Tebar pesona di Facebook, PNS ini bawa kabur harta sejumlah wanita

Tebar pesona di Facebook, PNS ini bawa kabur harta sejumlah wanita



juraganqq.net - Pegawai negeri sipil (PNS) satu ini memanfaatkan media sosial untuk kejahatan. Melalui dunia maya, dia memperdaya sejumlah wanita, lalu menggelapkan hartanya.



Petualangan pemuda berinisial HP (39), warga Jalan Anwar Idris, Kelurahan Gading, Datuk Bandar, Tanjung Balai, akhirnya terhenti di tangan polisi, Sabtu (2/12). PNS yang bertugas di RSUD dr T Mansyur Tanjung Balai ini ditangkap setelah salah seorang korban, N (21), melaporkan perbuatannya.

Perempuan warga Tanjung Balai itu mengaku telah diperdaya HP. Dia terpesona setelah berkenalan lewat Facebook, mereka berpacaran. Rayuan maut HP membuat N tak berdaya.

HP kemudian berpura-pura meminjam sepeda motor N. Setelah itu dia tak kunjung kembali.

"Jadi modus yang dilakukannya di Tanjung Balai, yaitu pinjam sepeda motor, lalu dibawa lari dan dijual secara online," jelas AKP Heri Sofyan, Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, Kamis (6/12).

Berdasarkan pengakuan HP, dia membawa sendiri sepeda motor korban untuk transaksi di Medan, tepatnya di depan Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim. Polisi masih mencari sepeda motor yang telah terjual itu.

Selain menggelapkan sepeda motor N, HP ternyata juga diketahui sekurangnya 6 kali melakukan tindak pidana penggelapan di Kota Medan. Beberapa di antaranya telah membuat laporan ke polisi.

Modus yang dilakukan HP sama seperti di Tanjung Balai. Setelah berkenalan di Facebook, dia mengajak korbannya bertemu, lalu makan di restoran, menonton di bioskop, atau belanja. Saat korban lengah, dia melarikan sepeda motornya.

"Dalam aksinya, tersangka memacari korban dengan iming-iming akan dinikahi sehingga mereka terpedaya," sebut Heri.

Dalam kasus ini, petugas Polres Tanjung Balai telah mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, Honda Beat BK 6751 VBB dan Honda Vario BK 6902 ABN.

1 komentar:

  1. MERAYAKAN NATAL & TAHUN BARU BERSAMA http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    BalasHapus

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...