SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 30 Desember 2017

Pencuri diringkus usai mobil travel ditumpangi untuk kabur masuk kantor polisi

Pencuri diringkus usai mobil travel ditumpangi untuk kabur masuk kantor polisi



Juraganqq.net - Dahlan (27), diringkus polisi setelah mencuri di toko eletronik tempatnya bekerja daerah Nagari Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Pelaku ditangkap di wilayah Polsek Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu (30/12).


Pelaku merupakan karyawan Toko Elektronik Wirda. KBO Reskrim Polres Pessel, Iptu Deni Yuniasyah menyebut, penangkapan pelaku berhasil ditangani Polsek Bayang berdasarkan LP/103/K/XII/2017/Sek Bayang, tanggal 30 Desember 2017.

"Korban atas nama Fauzan ke SPKT-C Polsek Bayang melaporkan tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh Dahlan sekira pukul 08.30 WIB di toko tersebut. Dari informasi itu, jajaran unit Reskrim dan unit Intelkam langsung melakukan pengembangan dan pencarian," kata Iptu Denu kepada Juraganqq.net

Dia menjelaskan, pihak kepolisian sempat kehilangan jejak tersangka karena melarikan diri ke luar Kota. Dengan koordinasi panjang, akhirnya pelaku diamankan di Polsek Koto Tangah dari sopir travel yang ditumpangi pelaku.

"Karena ada koordinasi dengan unit Reskrim, sopir travel membelokkan mobil ke dalam halaman Mapolsek Koto Tangah. Sehingga pelaku dapat diamankan oleh personel Polsek koto tangah bersama masyarakat," kata dia.

Dia melanjutkan, dengan berhasilnya pelaku ditangkap, Polsek Bayang dengan koordinasi bersama Polsek Koto Tangah pelaku langsung di bawah ke Mapolsek Bayang untuk diamankan.

"Saat pelaku sudah di Mapolsek Bayang. Pelaku kita proses sesuai ketentuan berlaku," pungkasnya. [gil]


1 komentar:

  1. Cari Situs Judi Online yang fair ?
    No BOT-No ADMIN 100% FAIRPLAY PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di http://bosnagaqq.com
    Hanya dengan nominal deposit Rp 15.000
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    BalasHapus

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...