SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Senin, 04 Desember 2017

Pria 62 tahun ini digerebek warga di rumahnya saat sedang cabuli ABG

Pria 62 tahun ini digerebek warga di rumahnya saat sedang cabuli ABG


Juraganqq - Pria berusia 62 tahun, MNN, berlaku edan. Pria uzur asal Barumun Tengah, Padang Lawas (Palas), Sumut, ini berbuat menyimpang dan mencabuli 5 remaja laki-laki.


MNN pun harus berurusan dengan polisi. Petani ini masuk bui. Berdasarkan informasi dihimpun, Senin (4/12), aksi MNN terungkap setelah warga curiga dengan tingkahnya. Dia sering terlihat membawa anak tetangga ke rumahnya.


Warga yang curiga akhirnya mengikutinya pada Sabtu (2/12). Aktivitas MNN diintai. Sekitar pukul 21.30 Wib, MNN diketahui membawa MA (15) ke dalam rumahnya. Warga mengintipnya melalui celah pintu belakang. Ternyata dia sedang melakukan oral seks terhadap remaja itu.

Melihat kejadian itu, warga langsung mendobrak pintu rumah dan menangkap basah MNN. Dia kemudian digelandang ke kantor kepala desa.

Tak lama berselang, petugas Polsek Barumun Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) tiba di lokasi. Mereka mengamankan MNN.

"Setelah diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya," kata Iptu Erman Tanjung, Kasubbag Humas Polres Tapsel.

Korbannya bukan hanya MA. Masih ada 4 laki-laki belia lain yang diperlakukan serupa. "Total korbannya ada 5, semuanya laki-laki," ungkap Erman.

Untuk memuluskan aksinya, MNN kerap memberi sejumlah uang kepada korbannya. Dia juga memberikan barang berharga, berupa sepatu, tas, dan jam tangan.

Polisi menjerat MNN dengan Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 292 jo 64 KUHPidana. Dia terancam penjara di atas 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...