SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Minggu, 10 Desember 2017

Mengintip Gaya 'Don Juan' Jember Penipu Wanita di Medsos

Mengintip Gaya 'Don Juan' Jember Penipu Wanita di Medsos



Jakarta - Nathan (35) diciduk Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena menipu sejumlah wanita. Dengan penampilannya yang seolah pria berduit, 'Don Juan' asal Jember, Jawa Timur ini berhasil memperdaya para korbannya.


Seperti dilihat Juraganqq.net,  Nathan berpose di depan sebuah mobil Rubicon warna hitam. Padahal, mobil itu bukan miliknya.

"Bukan punya saya, saya cuma numpang foto-foto saja di depan mobil biar kelihatan keren," kata Nathan kepada polisi, Minggu (10/12/2017).


Dengan berkaca mata hitam, Nathan juga berfoto-foto di sebuah pantai. "Itu ya foto biasa saja, bukan mau nge-modusin," imbuh Nathan.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus mengatakan, tersangka menipu sejumlah wanita dengan modus mengajak pacaran hingga menjanjikan menikahi korban. Dalam aksinya itu, tersangka mengaku sebagai pegawai di Pertamina.

"Dia mengaku sebagai pegawai di bagian IT di Pertamina. Terkadang, tersangka memakai wear pack untuk meyakinkan korban bahwa dirinya bekerja di Pertamina," kata Agus.



Aksi Nathan ini dilakukan sejak 2013 silam. Sejauh ini, polisi mencatat sudah ada 10 korban, termasuk seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akhirnya melapor ke polisi.

"Dari pengumpulan data sementara ada 10 orang wanita dari Lamongan, Surabaya, Malang, Jember, Cirebon, Jakarta sebagai korbannya. Tetapi kami menduga korban lebih dari 10 orang," terang Agus.

Nathan mengenal para korban dari aplikasi Tinder. Nathan dan korban kemudian saling bertukar nomor telepon yang dilanjutkan dengan berkomunikasi via WhatsApp.

Selanjutnya, Nathan dan korban janjian untuk bertemu. Nathan berpura-pura mengajak korban berkeliling kota dengan menggunakan mobil, hingga kemudian korban ditinggal di mini market ketika buang air kecil.

"Korban disuruh belanja atau buang air kecil di mini market, kemudian saat korban pergi ke mini market, harta korban dibawa pergi," tutur Agus. 
(mei/nvl)
don juan jember penipuan

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...