SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 09 Desember 2017

Usai pesta miras, Suriadi gantung diri di depan rumah

Usai pesta miras, Suriadi gantung diri di depan rumah


Juraganqq.net - Usai melakukan pesta minuman keras, I Putu Suriadi (32) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Bapak satu anak itu memutuskan melakukannya usai dijemput oleh istrinya Neny Florida Pong (24) di pinggir jalan dalam keadaan mabuk.


Panit 1 Reskrim Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara mengatakan, Suriadi sempat duduk di teras menenangkan diri. Bahkan sempat oleh istrinya diberikan minum segelas air putih.

Sesaat kemudian, dia mengungkapkan, korban ditinggal istrinya masuk ke dalam kamar. Tidak lama berselang itu, istri korban mendengar suara terjatuh.

Gusti menambahkan, Neny mengira jika suaminya yang mabuk terjatuh. Namun setelah dilihat, hanya sebuah kursi yang tergeletak di teras dan dilihat korban sudah kejang tergantung.

Wanita asal Flores NTT itu langsung teriak minta tolong. Warga sekitar yang berdatangan langsung menurunkan korban dari jeratan pada leher dan melarikan ke Puskesmas Mendoyo. Sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Korban menggantung dirinya di teras rumah dengan menggunakan tali plastik biru yang diikatkan dileher dan kayu atap rumah," terang Ipda Gusti, Sabtu (9/12).

Dari hasil pemeriksaan, kata Gusti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga korban diyakini meninggal karena gantung diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...