SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Senin, 11 Desember 2017


Mobil Terbakar di Jembatan Layang Antasari Jaksel


Juraganqq.net - Sebuah mobil mini bus terbakar di jalan layang sekitar turunan jembatan Layang Antasari, Jakarta Selatan. Telihat beberapa orang bersama polisi melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut.



Seperti dilihat dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.30 WIB, Senin (11/12). Dalam foto yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, terlihat polisi mencoba untuk menderek mobil yang terbakar itu.

"Honda Freed B 1889 Z terbakar di turunan jembatan Layang Antasari (arah ke TB. Simatupang) dan sudah dalam penanganan Polri," tulis akun tersebut seperti dilihat detikcom, Selasa (12/12/2017) dini hari.

Dari foto yang diunggah, mobil sudah berwarna putih karena semprotan pemadam api. Tidak terlihat kerusakan parah pada tubuh mobil akibat kebakaran.

Belum dapat dipastikan penyebab dari terbakarnya mobil. Juga belum ada informasi mengenai ada tidaknya korban akibat peristiwa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...