SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Sabtu, 02 Desember 2017

Takut diamuk massa, dua begal nekat tabrak kerumunan warga

Takut diamuk massa, dua begal nekat tabrak kerumunan warga



juraganqq.net - Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Jalan Raya telulagung Ds. Telakuagung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/12). Dua pelaku nekat menabrak kerumunan massa yang sudah mengepung untuk menangkap mereka.


Kedua begal bernama Mukmin (24) dan Dono (25). Keduanya merupakan warga Ds. Tugu lor kec. Sliyeg Kab. Indramayu. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan menggunakan sepeda motor, tersangka memepet pengendara wanita yang sedang dalam perjalanan menuju Jatibarang dari arah Indramayu.

Setelah berhasil mendekat, tanpa ragu para tersangka menendang motor korban hingga kehilangan keseimbangan. Kesempatan itu digunakan dengan sigap oleh Mukmin yang langsung mengambil tas korban.

"Pelaku melarikan diri ke jalan arah desa Semirang. Ada saksi yang melihat kejadian dan langsung mengejar sepeda motor pelaku yang berboncengan," ujar Yusri.

Warga lain ikut mengadang pelaku. Melihat massa berkumpul, pelaku panik dan nekat menabrakkan sepeda motornya ke arah massa. Akibatnya, Mukmin terjatuh sedangkan Dono berhasil kabur.

"Pelaku dievakuasi dari amukan warga ke polres Indramayu. Tersangka yang kabur terus diburu," ucap Yusri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...