SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Jumat, 22 Desember 2017

Beli Sabu Buat Pesta Libur Natal Dan Tahun Baru, 4 Pemuda Diringkus Polisi

Beli Sabu Buat Pesta Libur Natal Dan Tahun Baru, 4 Pemuda Diringkus Polisi


Juraganqq.net - Empat pemuda harus menjalani libur panjang hari Natal dan pergantian tahun baru di penjara setelah diringkus polisi, Jumat (22/12) malam kemarin. Mereka adalah AF (19), warga Gembili, IS (18), Jetis Kulon, AWD (22) dan NV (18) Jalan Bendul Merisi.


Keempatnya ditangkap di Jalan Bendul Merisi Besar, Surabaya. Saat itu polisi mendapatkan informasi, banyak pemuda tidak dikenal keluar masuk di salah satu rumah kos.

"Saat digerebek ditemukan pipet kaca dengan sisa sabu, botol terdapat dua sedotan plastik, korek api, klip plastik kecil bekas tempat sabu," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, Jumat (22/12).

Keempatnya langsung digelandang ke kantor polisi setelah penggerebekan untuk dilakukan pemeriksaan. Para tersangka mengaku narkoba itu dibeli dengan cara patungan dari uang saku sekolah dan minta orang tua.

Setelah uang sudah terkumpul, mereka semuanya baru membeli narkoba itu ke salah seorang yang dikenal salah satu tersangka, yakni AWD. "Tersangka (AWD) ini yang membeli barang narkoba dari hasil patungan. Sekarang ini masih dikembangkan menangkap tersangka lainnya," ujar dia.

Di depan penyidik, tersangka AWD ini mengaku baru sekali menggunakan narkoba. Itu pun coba-coba bagaimana setelah menggunakan narkoba. "Baru sekali pak (Kompol Budi Nurtjahjo), ingin tahu rasanya itu seperti apa?" kata AWD.

Meski ada yang masih sekolah, polisi tetap memberlakukan penanganannya sama. Atas perbuatannya, polisi menjerat keempat tersangka dengan pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. [gil]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...