SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Selasa, 26 Desember 2017

Satpol PP Padang Amankan Pasangan Muda-Mudi Berduaan Di Kamar Kos

Satpol PP Padang Amankan Pasangan Muda-Mudi Berduaan Di Kamar Kos



Juraganqq.net - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menggelar razia, Selasa (26/12) dini hari. Dalam razia itu, ratusan botol minuman beralkohol disita dan sepasang muda-mudi diamankan.


Plt Kepala Satpol PP Padang Yadrison menyebut, sebanyak 231 botol minuman beralkohol disita di sejumlah tempat penjualan minuman keras. Minuman yang disita dari bermacam merek.

"Sebanyak 231 botol minol diamankan saat dilakukan operasi gabungan oleh Satpol PP dan Kodim 0312," ujar Yadrison Selasa, (26/12).

Selain itu, personel Satpol PP juga mendapati sepasang muda-mudi yang sedang berada di salah satu kamar kos. Keduanya langsung diamankan.

"Pasangan ini digelandang ke Makko Satpol PP untuk dilakukan pembinaan serta pemanggilan terhadap kedua orang tuanya sebagai penjamin," tuturnya.

Terkait rumah kos-kosan, Yadrison berharap kepada semua elemen masyarakat untuk saling mengawasi dan menjaga kota dari hal yang berbau maksiat.

"Segera laporkan ke petugas jika ada melihat dan menemukan kos-kosan nakal yang menerima dan memasukan pasangan ilegal ke dalam kamar," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...