SELAMAT DATANG DI JURAGAGANQQ.NET GAMES KARTU ONLINE TERBESAR DI ASIA

Minggu, 10 Desember 2017

43 Pemandu lagu di Buleleng kena razia, ada yang mengaku minum oplosan

43 Pemandu lagu di Buleleng kena razia, ada yang mengaku minum oplosan



Juraganqq.net - Satres Narkoba Polres Buleleng melakukan sweeping sejumlah tempat hiburan di wilayah Kota Singaraja Buleleng, Bali. Sweeping kali ini dilakukan terkait antisipasi peredaran narkoba jelang Natal dan Tahun Baru.


Sedikitnya ada 43 wanita pemandu lagu digiring lantaran tak memiliki kartu identitas diri. Hasil temuan narkoba pada pemeriksaan kali ini nihil.

Setidaknya ada sebanyak sembilan kafe dan satu diskotik, yang menjadi sasaran operasi gabungan. Di antaranya Cafe Dahlia di Kelurahan Penarukan, hanya berhasil mengamankannya tiga penunggu dan tiga pengunjung tanpa identitas.

Lalu Cafe Mr. Big di Kelurahan Penarukan, hasilnya nihil dan sempat melakukan tes urine terhadap tiga waitress. Hasilnya negatif.

Cafe Sahara di Kelurahan Penarukan, dengan hasil nihil. Cafe Jamrud di Kelurahan Penarukan, dengan hasil nihil. Kemudian, Cafe Ana di Kelurahan Penarukan, dengan hasil ditemukan satu pengunjung tanpa membawa kartu identitas. Lalu, Cafe Thedari di Kelurahan Banyuasri, dilakukan test urine terhadap dua waitrees dengan hasil negatif.

Cafe Kyu di Kelurahan Banyuasri, petugas mencurigai mencurigakan seorang pengunjung berinisial KA dan seorang waitress berinisial LS. Keduanya menjalani tes urine dengan hasil positif.

Kasat Narkoba Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana TJ mengatakan, operasi gabungan yang digelar ini akan dilanjutkan kembali hingga dini hari.

"Mereka langsung kami bawa ke Polres Buleleng, kami data mereka selanjutnya kami memberikan pembinaan kepada mereka, sebelum mereka kami serahkan ke Satpol PP," kata Adnyana TJ, Minggu (10/12) malam.

Sementara dua orang positif narkoba sedang menjalani pemeriksaan. Saat diperiksa di Mapolres Buleleng, waitress inisial LS mengaku mengkonsumsi obat batuk dicampur minuman berenergi.

Sedangkan pengunjung berinisial KA mengakui pernah menggunakan sabu. "Katanya sudah lama pakai sabu-sabu, dan pihak keluarga minta agar KA bisa direhab," pungkas Adnyana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya

Peringatkan AS, Kim Jong Un: Tombol Nuklir Selalu Ada di Meja Saya Juraganqq.net - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menega...